Rabu, Maret 23, 2016

Visi Misi PKTJ Tegal

VISI :
Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan sebagai pusat pendidikan unggulan di bidang Keselamatan Transportasi yang handal, profesional dan berdedikasi tinggi, berdasarkan ketaqwaan dan budi pekerti luhur sesuai nilai-nilai Pancasila untuk kemajuan bangsa.
MISI :
  1. Menyelenggarakan pendidikan Vokasi di bidang keselamatan transportasi jalan dengan dukungan tenaga kependidikan yang berkualitas, handal dan profesional.
  2. Penelitian di bidang keselamatan transportasi jalan dalam rangka penguasaan serta pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk mendukung pembangunan nasional di bidang transportasi darat.
  3. Pengabdian kepada masyarakat dengan memberdayakan dan mengembangkan sarana dan prasarana serta segenap sumber daya lainnya yang selaras dengan Visi Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan.
  4. Pelaksanaan tata kelola kelembagaan yang baik, bersih, transparan dan akuntabel dalam pelaksanaan otonomi perguruan tinggi.
  5. Pembentukan sikap moral, mental dan kesamaptaan peserta didik untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia unggul yang bertaqwa, mandiri dan cendikia, yang akan berperan dalam pengembangan kebijakan keselamatan tansportasi jalan.
  6. Membina kehidupan akademik yang sehat dan membina hubungan kerjasama dengan berbagai instansi terkait, termasuk alumni baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan saran dan kritik anda